twitter button

TAHANAN KPK JIMMY RIMBA ROGI SUDAH BISA RILEKS MENERIMA TAMU


Jakarta, KOMENTAR
Setelah beberapa hari mendekam dalam sel (kamar A3) di Polres Jakarta Utara, Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi sudah tidak tegang lagi. ’Waktu baru masuk, tersangka terlihat tegang sekali. Tapi saat ini sudah rileks. Bahkan sudah ngobrol-ngobrol dengan sesama tahanan di satu sel,bahkan juga sudah diijinkan menerima para kerabat dan pejabat dari Pemkot Manado yang datang membesuknya dan meminta petunjuk karena yang bersangkutan saat ini masih memegang jabatan Walikota Manado’’ ungkap sumber dari Polres Jakut ;

Lalu siapa saja teman ngobrol Imba di dalam sel? Menurut sumber, dalam kamar tahanan yang ditempati Imba, kini dihuni 6 orang, yakni tiga orang kasus perjudian (pasal 303), satu kasus penipuan, serta seorang lainnya, anggota DPR RI, Sarjan Tahir yang terlibat kasus korupsi Tanjung Si Api-api. Tersangka sudah asyik ngobrol dengan sesama tahanan.

Imba sendiri di dalam ruangan berjeruji besi, mengenakan kaos lengan dan celana pendek. “Memang tidak diperkenankan tahanan memakai pakaian berlengan panjang. Itu mencegah sesuatu hal,” kuncinya. Di sisi lain, Imba sendiri rupanya harus mengkonsumsi obat setiap harinya. Sumber mengatakan, kemungkinan yang bersangkutan sedang berobat jalan. “Kemungkinan yang bersangkutan sedang berobat rutin ke dokter. Kayaknya dokter dari Manado. Obat yang diantar ajudannya, tinggal sedikit,” tandasnya seraya menambahkan, kemungkinan obat yang dikonsumsi obat untuk penyakit jantung.

Disari dari tulisan Stenly Mandagi.
Share this article :

Posting Komentar

Beri komentar sesuka anda, tapi syaratnya tidak vulgar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAWANUA LAW CRIME - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger