twitter button

GADIS SMP DIPERKOSA OPA 7 CUCU

ANUH-NYA GADIS SMP ROBEK DIOBOK-OBOK OPA 7 CUCU.
Opa berinisial JR alias Jhon yang telah memiliki 7 cucu, warga Tombatu Minahasa Tenggara, dijebloskan Polisi ke dalam Sel tahanan karena mencabuli gadis yang diketahui masih berusia 12 tahun. Perbuatan bejat Opa gabet (gatel bete) ini dilakukannya di lokasi perkebunan.

Dalam aksinya Opa membujuk gadis ingusan ini dengan uang sebesar Rp.20 ribu serta dibonceng keliling kampung dengan sepeda motor ojekan.
Perbuatan nista yang dilakukan Opa kepada gadis kelas 1 SMP ini ternyata sudah dilakukan secara berulang-ulang dengan lokasi perkebunan dan dirumah kosong, sehingga kemudian terjadi pembuahan diperut ABG ini, yaitu mengandung janin hasil perbuatan biadap opa bernafsu kuda ini. Berdasarkan hasil visum diterangkan bahwa Anuh-nya (kemaluan) gadis berparas manis ini mengalami robek tak beraturan.
Dalam penuturan Opa kepada sejumlah Wartawan yang mewawacarainya, bahwa ia tidak memasukkan rudalnya ke Anuhnya korban, tapi hanya menggosok-gosokan kesekitar anuhnya korban.
Tapi dilain hal opa mengungkapkan bahwa gadis ingusan ini sebelumnya masih perawan. Ck..Ck..Ck. mengapa Opa masih juga menyangkal tidak memasukkan rudalnya. Dari mana ia tahu gadis ini sebelumnya masih perawan kalu tidak meneroboskan tongkat ali ke anuhnya korban.
Namun korban mengakui bahwa rudalnya opa 10 kali menukik kelembah goa anuhnya gadis desa Tombatu.
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

3 Februari 2009 07.48

Mungkin si OPA itu kebanyakan nonton film BF ya, dan gak mempunyai tempat penyaluran, atau dia cari yang murah. Keterlaluan memang...

21 Februari 2009 02.20

wah bejat bangat nih si Opa....

21 Februari 2009 02.23

cacat juga tuh OPA... aneh nya tuh anak SMA, di kasi 20rb... kq maw ?!
lebih dr 1x lagi ?? jgn2 emang tuh anak SMA mw kali --_--"

4 April 2009 04.49

wew.... memang kwa ni OMAS (Opa maniso) so bole mo toki akang.... masa kwa mo pi bage tu anak SMP.... memang so talalu komang tu dia....

1 Juni 2009 07.25

emang jamanya dah edan bos, kalo 'ngak tebal imam ya gitu deh jadinya

12 Agustus 2009 23.49

Nice

Posting Komentar

Beri komentar sesuka anda, tapi syaratnya tidak vulgar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAWANUA LAW CRIME - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger