twitter button

GADIS SMP MENGAKU 42 KALI DIPERKOSA AYAH KANDUNGNYA

Gadis kelas 3 SMP berusia 14 tahun mengaku 42 kali diperkosa ayah kandungnya.

Mengaku kesepian karena ditinggal istri yang menjadi TKW di Hongkong akhirnya menjadikan anak kandung sebagai objek pelampiasan seks.
AM alias Ipin rela menjadikan anaknya sebagai budak seks karena lama menahan nafsu. Nafsu biadapnya muncul meledak setelah, katanya, anak gadisnya datang merangkulnya melepas rindu dan mengharap pengasihan dari ayahnya karena ditinggal ibunya. Saat itu menurut Ipin, ia tak sanggup lagi mengontrol si 'nyong' yang selalu terkurung dan terperangkap disemak-semak bagian bawah pusarnya.

Nafsu biadap laki-laki 38 tahun ini memuncak saat anak gadisnya minta ditimang-timang ayahnya. Menurut penuturan anak gadisnya saat itu ia ingin mendapatkan belaian dari ayahnya karena begitu rindu melihat lagi kebersamaan dalam rumah tapi tiba2 saja tangan kekar ayahnya menelusuri dua gunung dibalik bajunya dan kemudian lagi tangan ayahnya berpindah menjelajahi daerah lembah terlarang yang konon penuh beribu bintang, tapi apa mau dikata setan alas didada Ipin telah merasuk hingga kesumsum jidatnya hingga tak sadar lagi bahwa ia sesungguhnya tidak berhak memetik bintang, malahan ia telah terperangkap dalam dunia alam bawa sadar, yang pada akhirnya terjadilah malapetaka dengan bobolnya tirai goa kesayangan gadis manis kelas 3 SMP ini.
Sudah begitu Ipin, ayah bejat ini masih juga mengelak ketika Polisi menginterogasinya, katanya rudal skudnya hanya 9 kali menelusuri terowongan gelap milik anaknya, tapi anaknya bersikeras bahwa tongkat ali ayahnya 42 kali menerobos ke liang kemaluanya.

Share this article :

+ komentar + 6 komentar

6 Februari 2009 12.04

biadab ayahnya dan anknya juga tak beradab, klo sampai 42 kali mungkin saja itu bukan pemerkosaan tapi suka-sama ihlas

7 Februari 2009 05.48

waduh gile bener sampe apal tuh di perkaos 42 X :}

13 Februari 2009 21.30

itulah contoh prilaku yg biadab..
harimau aja gak akan menyakiti anknya... ini malah bapak kandung ngenodai anknya sendiri.
hemm... jaman mmg sdh berubah

13 Februari 2009 21.59

asem....

16 Februari 2009 10.02

jaahh,...ni dia yang ngerusak anak sendiri,..!!

28 Februari 2009 19.12

biadab...,jahanam..., dajal, rajam.. hee..he
kita bisa ap slain gumpat ya..
mending dinikmatin tuch narasi sbagai bahan hlusinasi. krna klo dipikir2 sngat jarang loh pnulis yg brbakat buat cerpen dgn bahan ksuistik sperti ini..hee

Posting Komentar

Beri komentar sesuka anda, tapi syaratnya tidak vulgar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAWANUA LAW CRIME - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger