twitter button

SH.SARUNDAJANG DITUDUH TERLIBAT PEMBUNUHAN

Seorang pejabat yang tersandung kasus korupsi sudah lumrah diera saat ini. Bahkan Pers sendiri mungkin tidak lagi antusias memberitakan kasus korupsi karena hampir semua pejabat saat ini selalu dibayang-bayangi kasus korupsi.Tapi jika pejabat terlibat kasus PEMBUNUHAN mungkin ini yang tidak lumrah. Pers menyebutnya "Ini Baru Berita"
Apalagi seorang pejabat yang kredibilitasnya sudah diakui masyarakat.
S.H. SARUNDAJANG oleh para pendemo baru-baru ini meneriakinya sebagai pejabat yang terlibat kasus korupsi di Pemprop Sulut dan TERLIBAT kasus PEMBUNUHAN.
Kasus kematian Odi Manus beberapa tahun yang lalu hingga saat ini belum dapat diungkap. Bahkan sudah beberapa Kapolda yang begantian memimpin Institusi Penyidikan belum mampu mengungkap kematian Odi Manus yang tidak lain mantan Pejabat di Pemprop Sulut.
Dimasyarakat sulut sendiri dari sejak kematian Odi Manus sering terdengar suara miring yang menyebutkan adanya keterlibatan orang kuat di Sulut. Bahkan ada yang terang-terangan menyebut nama seorang pejabat Top.
Dugaan masyarakat karena kematian Odi Manus melibatkan orang kuat, maka sulit mengungkap dalang dan pelaku pembunuhan. Seperti cerita lalu, bahwa kematian Odi Manus terkait perebutan harta karun. Pembunuhan itu sendiri sepertinya dilakukan secara rapi dan profesional, karena Kepolisian sendiri seakan sudah menyerah mengungkap kematian Odi Manus, karena minimnya alat bukti serta kaburnya motif terjadinya pembunuhan. Tapi yang jelas bahwa kematian Odi Manus terjadi secara tidak wajar, sebab mayat Odi Manus ditemukan di Lokasi perkebunan dengan dengan luka akibat penganiayaan.
Tidak hanya dituduh terlibat pembunuhan, SH. Sarundajang juga diteriaki Korupsi oleh para Pendemo yang dimotori Jemmi Tindi.
Akan halnya SH. Sarundajang yang dituduh terlibat Korupsi dan Pembunuhan, baru-baru ini menyangkal ikut terlibat pembunuhan dan terlibat korupsi. Dalam kesempatan ini Gubernur yang berhasil menyelenggarakan WOC dan Sail Bunaken menanggapi tunduhan itu dengan mengatakan "Ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat"

Share this article :

Posting Komentar

Beri komentar sesuka anda, tapi syaratnya tidak vulgar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAWANUA LAW CRIME - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger