twitter button

KAWANUA LAW CRIME GANTI WAJAH KARENA HILANG DARI PENDEKTESIAN GOOGLE

Untuk kedua kalinya saya mengganti templates blog Kawanua Law Crime. Tidak enak sebenarnya memberitahukan hal ini kepada pengunjung, karena kesannya Blog Kawanua Law Crime belum profesional.
Alasan saya mengganti Templates karena ada komentar dari pengunjung yang menyatakan bahwa untuk membuka Blog Kawanua Law Crime memerlukan waktu yang cukup lama dan bisa membuka tiga blog. Wah sangat tidak menyenangkan jika membuka blog Kawanua Law Crime memerlukan waktu yang lama.
Memang setelah saya mengeceknya ternyata blog Kawanua Law Crime sangat berat dan sudah melebihi ambang batas. saya sudah coba mengurangi tempelan/widgetnya tapi tetap masih berat. Juga Templates Kawanua Law Crime yang baru saja diganti setelah saya validasi ternyata errornya sangat-sangat banyak, hampir 2000 code html yang mengalami error.
Dan juga ini yang membuat saya mengambil keputusan mengganti templates. Blog Kawanua Law Crime tdak lagi muncul di mesin pencarian Google, padahal sebelumnya Blog Kawanua Law Crime berada pada halaman pertama google dengan memasukkan kata "Kawanua", sudah saya tunggu selama dua minggu tetap tidak muncul, blog Kawanua Law Crime mungkin tak dapat terdektesi mesin pencari Google. Saya pikir mungkin karena blognya sangat berat diakses atau bisa jadi karena masalah Templatesnya yang tidak lagi mendukung lantaran banyak errornya. Ya, mudah-mudahan penggantian templates Kawanua Law Crime adalah yang terakhir.
Share this article :

+ komentar + 8 komentar

22 Februari 2009 14.24

tetap semangat deh...

22 Februari 2009 16.46

Kayaknya masih sama ...kok
bedanya dimana ya

22 Februari 2009 23.29

semangat terus yah...semoga beruntung..

23 Februari 2009 10.11

so biasa itu bos ...
hehehe

25 Februari 2009 07.05

Permisi..

yay kmaren baca postingan ini, dan comment yang di ^^tips trick^^

hmm...
kebetulan yay punya masalah yang sama, sebelumnya hanya dengan beberapa keyword, yay udah bisa liat blog yay di page 1 - 2 google, tapi akhir2 ini yay harus masukkin url blog, baru deh bisa keliatan blog yay..

trus setelah yay cari tau, ternyata ini salah satu gejala blog/website masuk ke sandbox google...

tapi yay ttp brharap, mudah2an kawanua-law nggak masuk sandbox ya...^^

keep update aja mneer..
kalopun emang masuk sandbox, kalo content kita tetep di update. Mudah2an cepet kluar dari kotak pasirnya om Google...

Sukses terus neh for kawanua-law

5 Maret 2009 08.50

iya nih, sekarang makin ringan bak kapas ditiup angin , langsung terbang..!

20 Maret 2009 04.38

io lama skali baru mo klar ta buka lengkap sampe di footer. Itu lantaran banya iklan, banner, deng widget dari situs yang beda2. Kalu salah satu situs itu lagi lambat ato down, ngana pe blog le kena depe efek. Kita da perhatikan yang lambat mo loading data di blog ini, mypolaris.com, ppcindo.com, adspeedy.com, adsensecamp memang amper salalu datang depe lambat,www.scoutle.com, huffingtonpost.com, www.compteur.cc. Ngana pe 1 halaman depe basar 5.9MB. Kalu boleh kita kase saran, biar mo monetize blog deng mo dusu SEO, mar musti utamakan pembaca blog, bukang search engine.

20 Maret 2009 04.39

lupa bilang, kita pe koneksi internet 2Mbps, mar tetap lama mo buka ni blog.

Posting Komentar

Beri komentar sesuka anda, tapi syaratnya tidak vulgar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAWANUA LAW CRIME - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger